Senin, 01 Juni 2020

Cerita menjelang Tidur tanggal 1 Juni 2020

Berkas:National emblem of Indonesia Garuda Pancasila.svgHari ini tanggal 1 Juni 2020 adalah lahirnya Pancasila yang dikandung oleh Lambang Negara Indonesia yaitu Burung Garuda. Semua orang merayakan dengan dibuktikan di gawai saya slalu berbunyi , seperti saat merayakan Hari raya Idhulfitri, juga status hampir smua berbunyi ucapan hari lahirnya pancasila. Berkumandang jayalah Indonesia, bersatulah Indonesia, dan masih banyak yel-yel yang menumbuhkan dan mengobarkan semangat persatuan dan kesatuan dari keragaman dan kekayaan budaya, yang terangkum dalam Pancasila.
Tak terasa waktu berlalu sejak sehabis subuh, rutinitas sebagai ibu rumah tangga saya lalui dengan anak dan suami berbagi tugas, rame ditambah eyang dari suami minta dijemput dari rumahnya yang hanya berbeda RT saja, alhamdulillah selesei juga namun tidak bisa bersih sempurna karena anak ketiga yang paling kecil masih suka bermain sambil menyebar buku dan tak lepas dari tablet.
Dalam kebersamaan saya mencoba mencari informasi mendetail tentang penerbitan buku dari Om Jay, https://omjaylabs.wordpress.com/tag/ideal/ , sedang Om Jay menginformasikan lebih baik hubungi Pak Agus Subardana Penerbit andi, dengan semangat saya bertekat memberanikan diri menghubungi beliau. Dengan harap-harap cemas saya menunggu jawaban dari beliau, alhamdulillah dijawab juga dengan sangat ramah diluar dugaan saya. Pak Andi sangat baik dan ramah, karena itu menambah kepercayaan diri saya untuk bertanya, dan saya merasa cukup dengan jawaban beliau.https://literasikangagus.blogspot.com/2020/05/prosedur-penulisan-buku.html

https://www.youtube.com/watch?v=r0MUtFU9Qb8
Demikian para pembaca setia blog Asa Fatmaeviana, saya akan bersiap mengikuti kelas menulis Bareng Om Jay yang akan dimulai pukul 19.00 sampai dengan 21.00 .
Terima kasih.
Salam literasi... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Tlogowungu Pati, Jawa Tengah, 03 September 2023 Jurnal Refleksi Dwi mingguan, minggu ke 2                                                  ...